Kumpulan Foto di Lingkungan Kampus

shares |


Kali ini aku mau bagi bagi foto maupun selfie aku sehari-hari niih di lingkungan kampus aku...
walaupun banyaaak bangeeet sama tugas yang menumpuk, tapi kita sebagai mahasiswa itu harus selalu semangat dan optimis sama tugas yang lagi dikerjakan 😊 naaahh dari pada ngeluh sama tugas setiap hari yang tidak kelar-kelar juga, aku punya cara niih supaya berhenti sejenak pada saat istirahat yaitu kita bisa selfie bersama teman-teman kita di kampus....

Berikut adalah moment Foto-foto yang aku ambil di lingkungan Kampus LP3I Depok

 

  • Pembuatan Short Movie Procedure Export - Import

Foto ini aku ambil pada  saat shooting pembuatan video mata kuliah Export Import di ruangan Rapat yang ada di Kampus LP3I Depok








Foto ini aku ambil pada saat Ulangtahun atau HUT LP3I Depok yang ke 28 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 April 2017, berhubung aku juga termasuk panitia di acara ini, jadi aku sempet-sempetin buat selfie di acara ini,,, hehehehe








  • Perlombaan Hand-Drawing dan Design Poster

Foto ini aku ambil pada saat perlombaan yang di adakan oleh UKM ART yaitu Hand-Drawing dan Design Poster untuk menyambut Ulangtahun LP3I Depok yang ke 28 Tahun. Perlombaan ini di adakan pada tanggal 18 - 19 Maret 2017 di ruangan Aula LP3I Depok.







  • Seminar Di Balik Layar Trans7 dari UKM ART

Foto ini aku ambil pada saat seminar yang bertemakan "Di Balik Layar Program Trans7" yang di adakan oleh UKM ART yang bekerja sama dengan program TV Trans7. Seminar ini di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016 di ruangan Aula LP3I Depok.





Foto Seluruh Panitia UKM ART dengan ka Rizky dan ka Inggrid

  • Foto di Ruang Kelas Dowjon

Foto ini aku ambil pada  saat sebelum jam belajar mata kuliah Bussiness English di hari jum'at di ruang kelas DowJon.




  • Selfie in Rooftop Campus

Foto ini aku ambil bersama sebagian teman-teman kelas pada  saat istirahat jam makan siang di lantai 4 yang ada di Kampus LP3I Depok








  • Selfie in Canteen of Campus

Foto ini aku ambil pada saat mengerjakan tugas di sekitar kantin bersama teman-teman kelas




  • Selfie in Office Lab Room's

Foto ini aku ambil pada saat aku dan teman-teman selfie setelah melakukan formatif mata kuliah database II yang di ajarkan oleh dosen Pak Hendro di ruang Lab Office LP3I Depok





  • UAS Kewirausahaan I

Foto ini aku ambil pada saat UAS Kewirausahaan I semester 2 di ruang Aula. Pada saat UAS ini, setiap kelompok harus memmbuat dan menampilkan hasil produk makanan yang sudah di jual di sekitar Kampus LP3I Depok.




  • Serah Terima Jabatan (Sertijab) HIMA & UKM 2016/2017

Foto ini kita ambil pada saat setelah acara Sertijab yang di pimpin oleh Kepala Kampus pada tanggal 11 Juni 2016 di ruang Aula LP3I Depok. Di acara ini, Alhamdulillah aku di percaya memegang amanah jabatan sebagai  Sekretaris UKM ART.




  • Perlombaan Photography from UKM ART

Foto ini aku ambil pada saat setelah acara perlombaan Photography yang bertemakan "Beauty in The Dark" yang di lakukan oleh UKM ART pada tanggal 18 & 20 Februari 2016 di ruang Aula LP3I Depok







  • Perayaan HUT LP3I Depok ke 27 Tahun

Foto ini aku ambil pada saat Ulangtahun atau HUT LP3I Depok yang ke 27 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 April 2017, di acara ini kita para tamu dan undangan harus memakai dresscode berwarna putih,,, hehehehe





Cukup Sekian dan Terima kasih sudah berkunjung di artikel ini 😊

Penulis: Ranti Hernindya
Kelas: AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar