Keseruan Acara Ulang Tahun LP3I Depok

shares |


Happy Birthday My Campus


Dalam rangka Perayaan Ulangtahun LP3I yang ke-28, LP3I Depok mempersembahkan sebuah pentas seni dengan menyungsung tema yaitu "NEW SPIRIT FOR BETTER QUALITY". Acara ini merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Politeknik LP3I Depok (HIMA PLJ Depok) yang di selenggarakan pada tanggal 1 April yang jatuh pada hari Sabtu jam 08.00 a.m di Politeknik LP3I Kampus Depok

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sebelum hari-H perayaan ulang tahun diisi dengan berbagai macam rangkaian acara seperti perlombaan Hand-Drawing dan Design Poster yang di lakukan oleh UKM ART, perlombaan Debat yang di lakukan oleh UKM SEAL, perlombaan MTQI dan Kaligrafi yang dilakukan oleh UKM KAMIL , dan beberapa kegiatan meriah lainnya.


Acara ini mulanya dibuka oleh MC (yaitu Matius dan Tulus), yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Kampus PLJ Depok (Pak Romy Syahrial), kata sambutan dari Ketua HIMA (Daffi R.H.P), kata sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana (Ade Firman), Pembaacaan ayat suci alquran beserta artinya (Raka & Cika) acara acara akustik dari perwakilan kelas, dan Acara puncaknya pada jam 04.00 p.m adalah penampilan Guest Star yaitu FCM .

 

Sambutan dari Kepala Kampus LP3I Depok

 

Sambutan dari Ketua HIMA LP3I Depok

 

Sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana

 

Pembacaan Ayat Suci Alqur'an dan Sari Tilawah dari Perwakilan Panitia

 

Pemotongan Nasi Tumpeng yang di lakukan oleh Pak Romy dengan Daffi selaku Ketua HIMA



Pemberian Hadiah untuk mahasiswa dengan IPK tertinggi


Selain itu ada Penampilan Perwakilan Mahasiswa dari Masing-masing Kelas








Dalam perayaan ini, tampak ratusan orang tamu serempak menggunakan dresscode berwarna biru dongker. Tidak hanya itu, acara ulang tahun ini dihadiri oleh tamu undangan dari sekolah-sekolah SMA/SMK yang menang dalam perlombaan setiap UKM yang sudah dilakukan, dan mahasiswa setiap jurusan di LP3I Depok.


 

Sebelum masuk ke dalam acara, para tamu dan undangan harus mengisi form registrasi


 

Pemberian hadiah dari masing-masing Perlombaan setiap UKM kepada Siswa/i SMA maupun SMK

 

Pada saat jam istirahat alias waktu nya solat zuhur, semua tamu dan undangan di persilahkan untuk solat terlebih dahulu dan menikmati hidangan Makanan yang di sponsori oleh "Mujigae Resto" dan "Gado-gado Gonjreng". Ini lah ekspresi mereka pada saat Jam istirahat.... :-)










Pada saat di puncak Acara Perayaan HUT LP3I Depok, panitia sudah mempersiapkan Guest Star yang akan di meriahkan oleh penampilan Fiv Cards Miracle Band Indie dari Kota Depok yang biasa dikenal dengan nama F.C.M Band yang beranggotakan oleh Aray, Gmux Tama, Ichad, dan Ingrid.



 F.C.M Band membawakan 3 lagu yaitu yang berjudul Kenangan Terindah, Kembalilah Kekasihku, dan Tanpamu. Lalu ada penambahan lagu yang di request oleh para undangan, dan FCM Band meminta 2 orang dari mahasiswa maupun mahasiswi untuk bernyanyi bareng mereka di atas panggung. Ini lah ekspresi mereka pada saat menikmati lagu yang di hibur oleh FCM Band ....





Sesi Foto Terakhir Seluruh Panitia dengan Personil F.C.M Band


Penulis: Ranti Hernindya
Kelas: AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar