Daftar Hotel Bintang 5 di Kawasan Bandung

shares |



Untuk Anda yang tinggal di Jakarta , salah satu kota yang paling dekat untuk tujuan wisata adalah Bandung. Bandung mempunyai udara yang lebih dingin dan sejuk bila dibandingkan dengan kota Jakarta, sehingga membuatnya menjadi tempat wisata di sekitar Jakarta yang paling populer saat libur akhir pekan.

Untuk wisatawan yang berasal dari kota lain, kebanyakan akan berkunjung ke tempat wisata di Bandung pada saat liburan sekolah. Bagi Anda yang berencana berlibur bersama keluarga di Bandung  dan ingin merasakan kenyamanan menginap di hotel bintang 5 di Bandung, berikut adalah daftar hotel bintang 5 di Bandung yang terbaik:

1. The Trans Luxury Hotel



Hotel ini berlokasi di Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto No. 289, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, yang merupakan pusat kota Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling baik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, antara lain: premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus breakfast, celebrity suite, dan lain-lain.





Letak Trans Luxury hotel yang dekat dengan Trans Studio Mall dan beberapa landmark kota Bandung memudahkan Anda untuk mengakses berbagai hiburan yang ditawarkan Bandung, salah satunya  Trans Studio Bandung. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi, seperti gym, sauna, spa, ruang bermain untuk anak, kolam renang luar ruangan dengan pasir pantai dan air terjun, dan lain-lain. Yang paling keren dari hotel ini adalah lampu kristal berbentuk naga yang dipasang di langit-langit lobi utamanya.



Psstt… hotel ini juga punya kejutan khusus bagi Anda yang sedang merayakan ulang tahun dan juga honeymoon.

Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi  +62 22 87348888 atau  dan bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat menghubungi website Trans Luxury Hotel Bandung yaitu: www.thetranshotel.com.

2. Hyatt Regency Bandung


Hotel ini berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 51, Citarum, Bandung Wetan, Jawa Barat 40115. Hotel ini  merupakan pusat kota Bandung, hotel bintang 5 ini memudahkan Anda mengakses berbagi  tempat belanja, mall, tempat wisata kuliner, dan juga atraksi wisata lain yang ada di Bandung. Tempat-tempat seperti Bandung Indah Plaza, Bandung Electronic Centre (BEC), dan lain-lain akan sangat mudah diakses bila Anda menginap di hotel bintang 5 ini.



Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan, antara lain: guestroom king plus sarapan, club regency king plus sarapan, guestroom twin plus sarapan, club regency twin plus sarapan, deluxe king, deluxe twin, club regency king, dan juga club regency twin. Anda juga dapat menikmati fasilitas rekreasi high class seperti kolam renang anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan squash, dan taman yang asri.


Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi  +62 22 4211234 melaui Fax.  +62 22 421 0380 dan untuk email yang dapat anda hubungi adalah: bandung.regency@hyatt.com. Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat menghubungi website Hyatt Regency Hotel Bandung yaitu: www.hyattbandung.com

3. GH Universal Hotel



Hotel ini berlokasi di Jalan Setiabudi 376,  Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143. GH Universial Hotel sangat recommended bagi Anda yang ingin menempuh jarak yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti misalnya Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan Dago Indah Golf.



GH Universal Hotel menawarkan beberapa jenis kamar antara lain: superior, deluxe, dan suite room. Setiap kamar dilengkapi pilihan untuk memasukan makan pagi dalam paket kamar atau tidak, difasilitasi oleh TV kabel channel internasional, lemari es, shower, mini bar, dan juga akses internet untuk meng-upload foto-foto wisata Anda. Anda juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, kolam renang untuk anak, pijat, spa, dan taman yang indah. Menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini akan membuat Anda bisa menikmati keindahan Lembang.



Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi  +62 22 2010388 melaui Fax.  +62 22 2014525 dan untuk email yang dapat anda hubungi adalah: reservation@ghuniversal.com. Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat menghubungi website GH Universal Hotel yaitu: https://ghuniversal.com.

4. Hotel Hilton Bandung


Terletak di Jalan H.O.S Tjokroaminoto Nomor 41-43, hotel bintang 5 di Bandung ini lokasinya dekat dengan berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Istana plaza, Pasar Baru, Braga City Walk, Parahyangan Plaza, King’s Shopping Center, Gedung Merdeka, ITC Kebon kelapa, dan Riau Factory Outlet.


Ada banyak jenis kamar yang bisa dipilih seperti kamar dengan king bed, kamar dengan 2 queen bed yang cocok untuk keluarga, kamar deluxe, kamar executive, kamar junior suite, kamar presidential suite, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan makan pagi untuk paket kamar Anda bila diperlukan. Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini, disarankan memilih kamar yang memiliki pemandangan kolam renang.


Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi  +62-22-8606-6888 melaui Fax.  +62-22-8606-6999 dan bila Anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat menghubungi website GH Universal Hotel yaitu: www3.hilton.com

5. Padma Hotel Bandung


Hotel ini terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, lokasi ini merupakan dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Sebagai hotel bintang 5, Padma memiliki berbagai fasilitas kelas satu, misalnya spa dan pusat kebugaran yang menghadap gunung, berbagai macam perawatan terapi mulai dari pemijatan yang sederhana sampai dengan pijat refleksi dan shiatsu.



Bisa dikatakan Anda tak akan menemui hotel lain yang serupa dengan Hotel Padma Bandung karena pemandangan yang menakjubkan yang ditawarkan, bangunan yang selaras dengan lingkungan sekitarnya, plus udara yang sejuk dan menyegarkan. Hal ini dikarenakan Hotel Padma Bandung membeli gunung yang ada di depannya sehingga dapat dipastikan pemandangan gunung tersebut akan sangat terjaga hijaunya dan indah.


Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi  : +62 22 2030333 dan bila Anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat menghubungi website Padma Hotel Bandung yaitu: www.padmahotelbandung.com


Demikianlah informasi mengenai Hotel Bintang 5 di Kawasan Bandung, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di malesjalan-jalan.blogspot.com dan jangan lupa untuk mampir lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait Hotel-Hotel di berbagai kota Indonesia dan tempat wisata alam lainnya.




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar