Dusun Bambu Lembang

shares |



Mencari Tempat Wisata di Bandung yang fresh, sejuk, alami dan bisa mengobati stress anda dari berbagai rutinitas kerja dan berbagai permasalahan kehidupan yang mengelilingi anda ? Saya akan ajak anda mengenal Dusun Bambu family Leisure Park Lembang, yang InsyaAllah bisa menjadi alternatif tempat rekreasi pilihan anda bersama keluarga untuk mencari ketenangan dan kenyamanan di Bandung.

Nah seperti apakah daya tarik Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat ini ? apa saja fasilitas wisata menarik yang ada di Dusun Bambu ? berapa Harga Tiket Masuk, Harga Makanan, Harga Penginapan Kamar serta Rute Jalan menuju Dusun bambu Lembang Bandung ?

Ayo untuk alasan itu, saya akan mengaajak anda mengupas habis secara detil sehingga mengenal tentang Objek wisata terfavorit di Lembang Bandung yang sangat Eksotis, Romantis dan sangat lengkap fasilitas wisatanya ini.


DUSUN BAMBU LEMBANG




Sahabat traveler’s, Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah kawasan wisata favorit keluarga terutama yang berasal dari warga perkotaan seperti Jakarta yang berlamat di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Dusun Bambu sendiri adalah bisa dikatakan salah satu dari daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung bagian Utara. Berada tepat di kaki pegunungan Burangrang, maka sudah pasti keindahan alam yang asri dan masih alami serta berhawa sangat sejuk ini,menjadi daya tarik tersendiri atau nilai jual yang coba ditawarkan Dusun Bambu Family Leisure Park kepada wisatawan yang berkunjung ke sini

Dusun Bambu Lembang meskipun baru, namun kawasan wisata terpadu ini telah dilengkapi dengan banyak fasilitas dan bisa dibilang sebagai tempat wisata di Bandung yang terlengkap.Selain sebagai Tempat Wisata Alam di Lembang bandung yang memang dikenal masih kental memiliki keindahan natural alamnya,Dusun Bambu Lembang pun bisa dibilang sebagai tempat wisata keluarga, kuliner dan belanja di Bandung.

Di Dusun Bambu Lembang ini anda bisa mendapatkan sekaligus menikmati beragam aneka menu kuliner yang enak dan lezat di 3 Tempat Kuliner di Dusun Bambu yang berbeda seperti Cafe dan Resto Burangrang, Pasar Khatulistiwa serta Restaurant Purbasari.

Tidak hanya sebagai Tempat Wisata Kuliner di Bandung, Dusun Bambu Lembang juga merupakan salah satu lokasi terbaik Tempat Penginapan di Bandung yang Romantis, dan anda bisa menikmatinya dengan menyewa beberapa tipe Villa Dusun Bambu di sana.

Fasilitas wisatanya semakin lengkap, karena di Dusun bambu Lembang Bandung ini juga telah disediakan Pusat Belanja dan toko Oleh-oleh Bandung serta wahana permainan untuk segala tingkatan usia yang menarik dan seru seperti Tegal Pangulinan.

Berkunjung ke sini dijamin waktu liburan anda akan semakin istimewa dan sangat berkesan. Selain anda bisa menikmati pesona keindahan alam khas pegunungan yang indah, alami dan berhawa sejuk anda pun bisa banyak melakukan kegiatan wisata menarik lainnya di sini

Nah untuk mengetahui secara detil daya tarik wisata dari Dusun Bambu Lembang di Kabupaten Bandung Barat ini seperti apa, ayo kita lanjut saja membahasnya di bawah ini.

DAYA TARIK WISATA DUSUN BAMBU LEMBANG



Sahabat traveler’s, bicara tentang Parwisata Bandung secara umum maka kawasan yang merupakan bagian indah dari bumi Parahyangan ini adalah wilayah yang dikelilingi oleh banyak pegunungan, sehingga daerahnya terbilang masih sangat alami dengan pemandangan yang indah dan berhawa sejuk.

Dan salah satu bagian atau wilayah di bandung yang memiliki daya tarik tersebut sudah pasti adalah sejumlah Tempat yang berada di Bandung Barat Lembang dan sekitarnya seperti Cisarua, Maribaya, Cikole dan Jayagiri.

Tempat-tempat di atas tersebut saat ini dikenal sebagai wilayah favorit dan terpopuler wisatawan terutama asal luar daerah Bandung seperti Jakarta hingga wisatawan mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan mereka bersama orang-orang terbaik mereka.

Lembang adalah kawasan yang berada di sekitar pegunungan Tangkuban Perahu dan juga Burangrang yang menawarkan sensasi wisata yang masih alami, berhawa sejuk dan udara yang fresh, dan menawarkan tempat yang bagus buat refreshing dan rileksasi dari penat serta beban rutinitas sehari-hari.

Dan salah satu kawasan wisata di lembang yang selama ini menjadi buruan banyak wisatawan untuk bisa menikmati beragam kegiatan wisata yang menarik sambil menikmati semua daya tariknya di tas adalah sudah pasti Dusun Bambu Lembang.

Nah, jika anda kemudian bertanya, apa sih alasan yang membuat anda ketika liburan ke bandung jangan sampai melewatkan tempat wisata yang asyik di Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang Bandung ini ?

Sahabat traveler’s, berikut adalah 5 Alasan yang kang Dian kutip dari website resmi Dusun Bambu Lembang yang wajib anda ketahui kenapa anda wajib mengunjungi tempat ini.

ALAMAT DUSUN BAMBU LEMBANG

  • Alamat Dusun Bambu Family Leisure Park ini adalah berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Bandung Jawa Barat Indonesia.
NOMER TELEPON DUSUN BAMBU LEMBANG
  • Untuk informasi Harga Tiket Masuk, Harga Makanan, Kegiatan Acara, Rute Jalan serta reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi Nomer Kontak Dusun Bambu di : 022-82782020, Mobile 0857-2125-4446 dan BBM 572624a0
JAM BUKA DUSUN BAMBU LEMBANG
  • Jam operasional Dusun Bambu adalah setiap hari, Senin – Minggu, mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB
HARGA TIKET MASUK DUSUN BAMBU LEMBANG BANDUNG
  • Tiket Masuk Dusun Bambu Family Leisure Park Rp.15.000/orang ( Gratis anak < 3 tahun )
  • Tiket Parkir Kendaraan Roda Empat Rp.10.000
  • Tiket Parkir Kendaraan Roda Dua Rp.5.000
PETA LOKASI DUSUN BAMBU LEMBANG

>

Nah sahabat traveler’s, meskipun masih relatif baru dan masih dalam pengembangan kawasan wisatanya, akan tetapi Dusun Bambu Family Leisure Park ini nampaknya akan menjadi destinasi Tempat Wisata Di Bandung Favorit wisatawan dan Populer di masa mendatang.

Daya Tarik pemandangan alam yang luar biasanya cantik dan indah, dengan suhu udara yang masih segar, fasilitas wisata yang lengkap. tentunya ini adalah sebagai modal besar serta daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke sini Dusun Bambu Lembang.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar