Daftar Lengkap Hotel Murah di Kota Malang

shares |


Hotel Murah di Malang, Daftar Nama, Alamat dan Tarif mulai dari IDR 50.000


Malang menjadi tujuan wisata yang populer di kalangan wisatawan karena menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang menarik. Untuk mengakomodasi wisatawan selama berada di Malang, wisatawan tentu memerlukan tempat menginap baik itu hotel maupun penginapan. Bagi wisatawan yang memiliki budget terbatas, banyak hotel murah di Malang yang siap mengakomodasi dengan fasilitas dan pelayanan masing – masing. Berikut ini adalah beberapa hotel yang dapat menjadi alternatif saat berlibur di Malang.

Hotel Arjosari

Hotel murah ini sangat cocok bagi wisatawan yang menggunakan bus saat berkunjung di Malang. Pasalnya, lokasi hotel ini sangat dekat degan terminal bus utama kota Malang yaitu berada di Jl Raden Intan no 49 Malang. Tarif kamar di hotel ini mulai dari Rp 80 ribu untuk kelas Ekonomi hingga Rp 205 ribu untuk kelas VIP.

Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di Hotel Arjosari, silakan hubungi melaui Telepon: ( 0341 ) 409429 dan Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat mengunjungi hotel ini yang beralamat di Jl Raden Intan 49 MALANG 65126.

 Hotel Camelia Malang

 Hotel kelas melati ini terletak di Jl Dr. Cipto 25  Malang yang lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Malang, kawasan perkantoran, RSU Lavelette, Mardiwaluya, Balai Kota Malang, Monumen Tugu, Rumah Makan, dan juga pasar tradisional. Tarif di hotel ini mulai dari Rp 115 ribu untuk kelas ekonomi hingga Rp 260 ribu untuk kelas Deluxe A.

 Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di hotel mewah ini silakan hubungi melaui Telepon: +62 341 368802 dan Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat mengunjungi hotel ini yang beralamat di Jalan Dr. Cipto No. 24, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Hotel Margosuko Malang


Hotel ini terletak di Jl KH. Ahmad Dahlan 40 – 42 Malang, ini merupakan salah satu hotel kelas melati yang terletak di tengah kota Malang. Letaknya berada di sebelah timur alun – alun Malang. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 85 ribu untuk kamar standar B hingga Rp 150 ribu untuk kelas Superior. Fasilitas yang di sediakan adalah shower, meja, skses internet, AC dan lain sebagainya
Nah, informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah chek out seharusnya di jam 1 siang, sementara untuk check in paling awal pada jam 2 siang. Itulah beberapa informasi tambahan yang sedari itu perlu diperhatikan. Demikianlah review mengenai Hotel Margosuko Malang berikut dengan alamat, tipe kamar dan kebijakan yang ditetapkan oleh pengelolanya. Untuk informasi lebih jelas anda dapat menghubungi kontak / nomor telepon +62 341 325270

Hotel Santosa

Hotel ini lokasinya berada di kawasan pertokoan Mitra I Departement Store, Gajahmada Plaza, dan juga Plaza Malang. Banyak tempat makan yang dapat dijumpai di sekitar hotel ini seperti Warung Brintik, Depot Nguling, dan Ikan Bakar 52. Tarif hotel murah di Malang ini sangat beragam mulai dari Rp 55 ribu untuk kelas ekonomi 2 bed hingga Rp 475 ribu untuk kelas superior 4 pax.
 Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di Hotel Santosa silakan hubungi melaui Telepon:  +62 341 366889 dan Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat mengunjungi hotel ini yang beralamat di Jalan K. H. Agus Salim No. 24, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Hotel Megawati Malang


 Hotel Megawati Malang terletak di area Malang yang strategis. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Megawati Malang menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.
 Tarif hotel murah di Malang ini sangat beragam mulai dari Rp 147 ribu untuk kelas reguler  1 bed + Fan hingga Rp 208 ribu untuk kelas Deluxe Room. Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di Hotel Megawati silakan hubungi melaui Telepon:  +62 341 364724 dan Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat mengunjungi hotel ini yang beralamat di Jl.Panglima Sudirman No.99, Malang.


Hotel Tosari Malang


Tosari Malang adalah hotel yang terletak strategis di pusat kota Malang. Terletak dekat beberapa pusat perbelanjaan utama dan tempat-tempat hiburan Malang, Tosari merupakan tempat yang ideal untuk tamu menikmati liburan atau pun bisnis, menampilkan 32 sederhana dirancang kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional dalam kamar seperti tempat tidur nyaman dengan kamar mandi pribadi.
Tarif hotel murah di Malang ini sangat beragam mulai dari Rp 123 ribu untuk kelas Standard Twin Room hingga Rp 295 ribu untuk kelas Suite Triple Room. Jika anda ingin mencoba sensasi menginap di Hotel Megawati silakan hubungi melaui Telepon:  +62 341 326945 dan Bila anda ingin melihat lebih jelas, anda dapat mengunjungi hotel ini yang beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan No 31, Malang, Jawa Timur.




Demikianlah informasi mengenai Daftar Lengkap Hotel di Kota Malang, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di malesjalan-jalan.blogspot.com dan jangan lupa untuk mampir lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait Hotel-Hotel di berbagai kota Indonesia dan tempat wisata alam lainnya.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar