Hotel Murah di Medan

shares |




Sebagai kota yang padat, Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki pusat kawasan bisnis maupun tempat-tempat wisata yang terkenal, sehingga banyak wisatawan lokal maupun mancanegara senang berkunjung ke kota ini. Oleh karena itu, agar Anda bisa beristirahat dari rasa lelah setelah perjalanan, menginap di hotel murah di Medan merupakan alternatif yang pas agar tubuh kembali bugar dan sehat. Berdasarkan referensi berikut, Anda pun bisa memilih hotel budget Medan yang cocok untuk dijadikan tempat bermalam baik sendirian maupun bersama keluarga:

Cordela Hotel Medan

“Good Place Best Value” itulah slogan yang menjadi dasar dibangunnya hotel murah di Medan dengan lokasi terbaik (dekat dengan Merdeka Walk), harga terbaik, dan pelayanan terbaik. Cordola Hotel Medan juga mengutamakan kebersihan, kenyamanan, serta pengalaman menginap yang berkesan sehingga membuat penginapnya betah dan kembali lagi baik saat berlibur ataupun kunjungan bisnis ke kota Medan. Anda pun bisa memilih tipe kamar Superior Room, Deluxe Room, dan Deluxe Business saat melakukan reservasi di hotel budget kota Medan ini.
Untuk alamat Cordola Hotel Medan bisa dilihat di bawah ini:
Harga Cordola Hotel Medan mulai : Rp250.000
Alamat Cordola Hotel Medan : Jalan Prof. H. M. Yamin No. 90 Medan
Telp Cordola Hotel Medan : (061) 4515455


Grand Sakura Hotel

Apabila Anda mencari hotel dengan harga terjangkau yang terletak di jantung kota Medan, maka Grand Sakura Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat. Hotel ini pun dibalut dengan gaya modern dan menonjolkan kesan mewah serta tampak berkelas yang membuatnya tampak sepadan berada di kawasan pusat bisnis kota Medan. Selain itu, hotel murah di kota Medan ini pun juga memiliki akses mudah untuk ke tempat penting seperti bandara Kuala Namu ataupun kereta api. Anda pun juga akan diberikan pilihan kamar yang menarik saat melakukan reservasi, seperti Superior Double, Deluxe, ataupun Executive.
Untuk alamat Grand Sakura Hotel bisa dilihat di bawah ini:
Harga Grand Sakura Hotel mulai : Rp290.000
Alamat Grand Sakura Hotel : Jalan Prof. H. M. Yamin SH 41, Medan
Telp Grand Sakura Hotel : (061) 4568222 atau 4566777


Sofyan Saka Hotel

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan jauh dan kebetulan singgah di kota Medan untuk beristirahat, Sofyan Saka Hotel merupakan pilihan yang pas untuk melepas lelah. Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota Medan dan banyak akses ke tempat-tempat penting ataupun ke pusat perbelanjaan, seperti Plaza Millenium, RS Sari Mutiara, atau bahkan Konsulat Turki yang merupakan nilai tambah saat menginap di sini. Berbagai fasilitas hotel terbaik pun dapat Anda nikmati di hotel murah di Medan serta tawaran reservasi kamar menarik mulai Superior dan Deluxe.
Untuk alamat Sofyan Saka Medan bisa dilihat di bawah ini:
Harga Sofyan Saka Medan mulai : Rp290.000
Alamat Sofyan Saka Medan : Jalan Gagak Hitam No. 14, Medan
Telp Sofyan Saka Medan : (061) 8468468

Swiss Belinn Medan

Apabila terbiasa menginap di Swiss-Bel grup, Anda pasti takkan ragu lagi mengenai kualitas hotel maupun pelayanan di Swiss Belinn Medan. Lokasi hotel ini pun cukup strategis karena dekat dengan kawasan bisnis dan dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal di kota Medan, seperti Katedral St. Joseph, Menara Air Tirtandi, serta Trophy Tours. Sementara itu, untuk menuju bandara Kuala Namu, Anda hanya memerlukan waktu selama 45 menit saja apabila berkendara dengan mobil. Sangat praktis sekali, bukan? Anda pun bebas memilih tipe kamar seperti Superior dan Deluxe saat melakukan reservasi sesuai dengan kebutuhan.
Untuk alamat Swiss Belinn Medan bisa dilihat di bawah ini:
Harga Swiss Belinn Medan mulai : Rp320.000
Alamat Swiss Belinn Medan : Jl.Surabaya No. 88, Pusat Kota Medan, Medan
Telp Swiss Belinn Medan : (061) 41077777


D’Primahotel Medan


Terletak di pusat kota Medan dengan akses mudah terutama stasiun kereta api, merupakan nilai tambah tersendiri untuk d’primahotel Medan di mata para penginapnya. Urusan bisnis maupun sekedar melancong ke kota Medan, hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat dan menghilangkan rasa capek serta letih. Pelayanan ramah serta sepenuh hati merupakan komitmen yang dijunjung tinggi sehingga membuat para tamu menjadi betah, nyaman, serta berkesan. Nikmati juga akses mudah menuju pusat kota yang hanya membutuhkan waktu tempuh selama 10 menit dan akses ke bandara yang hanya berjarak 30km dari hotel murah di Medan ini.


Untuk alamat d’primahotel Medan bisa dilihat di bawah ini
Harga d’primahotel Medan mulai : Rp320.000
Alamat d’primahotel Medan : Jalan Stasiun No. 1, Medan
Telp d’primahotel Medan : (061) 4561077


Madani Hotel Medan

Hotel murah di Medan ini merupakan hotel yang menggunakan Syari’ah Management dan berorientasi ketimuran sehingga sering dijadikan referensi tempat menginap bagi para muslim yang sedang melakukan kunjungan atau berlibur ke kota Medan. Lokasi hotel ini pun cukup strategis karena Anda hanya memerlukan waktu 10 menit menuju stasiun dan 60 menit menuju Bandara Internasional Kuala Namu. Selain itu, hotel budget ini juga dekat dengan bangunan kebanggaan warga Medan yaitu Mesjid Raya Al-Mahsun dan Anda bisa melihat bangunan indah ini dari kamar Madani Hotel Medan.
 
Untuk alamat Madani Hotel Medan dapat dilihat di bawah ini:
Harga Madani Hotel Medan mulai : Rp360.000
Alamat Madani Hotel Medan : Jl.Sisingamangaraja/ Amaliun No. 1, Medan
Telp Madani Hotel Medan : (061) 7358000

 

Hermes Hotel Medan

Terletak tak jauh dari pusat kota Medan yang notabene hanya berjarak 1 km saja, Hermes Hotel Medan sering dijadikan sebagai pilihan menginap oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Di sekitar hotel murah di Medan ini pun dekat dengan lokasi wisata yang menjadi landmark kota Medan, seperti Trophy Tours, Katedral St. Joseph, maupun Rumah Tjong A Fie. Tak hanya itu, Hermes Hotel Medan juga memberikan pengalaman menginap terbaik, ditambah lagi fasilitas kamarnya pun membuat Anda dan keluarga menjadi semakin nyaman.

Untuk alamat lengkap Hermes Hotel Medan, bisa dilihat di bawah ini:
Harga Hermes Hotel Medan mulai : Rp400.000
Alamat Hermes Hotel Medan : Jl.Pemuda No. 22, Medan Maimun
Telp Hermes Hotel Medan : (061) 4515777



Demikianlah informasi mengenai Hotel Murah di Medan, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di malesjalan-jalan.blogspot.com dan jangan lupa untuk mampir lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait Hotel-Hotel di berbagai kota Indonesia dan tempat wisata alam lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar