Hotel Murah di Semarang dekat Tempat Wisata

shares |



Hotel Murah di Semarang menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan oleh para wisatawan, mungkin termasuk Anda, yang ingin menikmati pesona Semarang namun dalam budget yang pas-pasan sehingga harus tidur di Penginapan Murah Di Semarang. Semarang adalah daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah. Sudah tentu sebab Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah dan menyandang predikat kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Potensi wisata di Semarang juga besar, terutama wisata budaya dan kuliner. Budaya sebab percampuran agama dan budaya terutama Jawa dan Cina cukup kental disini. Dalam sejarahnya, Laksamana Ceng Ho pernah bersinggah di Semarang. Untuk makanan khas, siapa yang tak kenal lumpia Semarang dan bandeng prestonya yang gurih?

Mencari penginapan dan hotel yang murah di kota besar pada jaman sekarang memang dirasakan cukup sulit termasuk di Kota Semarang. Namun jika kita mau berusaha mencari pasti ada saja solusi hotel yang memberikan harga kisaran 100 ribuan. Bahkan, di Semarang masih ada hotel yang memberikan tarif dibawah 100 ribu. Gak percaya? silahkan simak ulasan ini.!

 Hotel Arjuna Sari

 Tarif yang ditawarkan adalah Rp 66.116. Jika saja ditambah dengan pajak maka kita cukup membayar Rp 80 ribu permalam. Waw harga yang sangat disukai oleh para backpacker dan termasuk Anda pastinya.
Alamat: Jalan Lemah Abang No. 37 , Km 2, Bandungan, Semarang 50552
No. Telepon: +62 298 526120




 Nadika Guest House

 Jika ditempuh dari Bandar Udara Internasional Achmad Yani memang cukup jauh yaitu sekitar 14.4 Km, namun hotel ini cuku diminati oleh backpacker karena harganya yang murah
Alamat: Jl.Payung Asri Barat IV no 46 pudakpayung, Ungaran, Semarang 50265
Tarif: Mulai Rp 82.645






 Hotel Pelangi Indah

 Bagi yang mencari hotel murah dekat Stasiun Tawang hotel ini bisa jadi solusi mengingat jaraknya yang sangat dekat hanya sekitar 0.2 Km bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 4 menit saja. Dekat jua dngan Pasar Johar Store yaitu 0.8 Km.
Alamat Hotel Pelangi Indah terletak di Jalan Merak No 28, Kota Lama, Pecinan, Semarang 50174.
No. Telepon: +62 24 3584813
Tarif: mulai Rp 99.174


 Wisma Idea

 
 Dengan harga yang sangat murah tersebut kamar di wisama ini sudah dilengkapi dengan internet, keren bukan?. Ada layanan laundry juga, bagi yang malas mencuci ini sangat membantu.
Alamat Wisma Idea berada di Jl. Tengger Barat No.56, Semarang 50253.
Nomor Telepon Wisma Idea adalah +62 24 8509434
Harga mulai dari Rp 128.099.




  Imam Bonjol Hostel Semarang

 Banyak wisatawan yang mencari penginapan atau hotel dekat Stasiun Poncol, dan diantaranya dengan memilih Imam Bonjol Hostel yang hanya berjarak 0.9 Km. Kemudian ke Lawang Sewu jaraknya 0.5 Km, selain itu dari hotel ini kita akan mudah menunjungi Paragon City yang jaraknya sekitar 0.6 Km. Dengan harga yang ramah hotel ini menyediakan fasilitas internet gtatis disetiap kamarnya. Juga ada persewaan sepeda.
Alamat: Jalan Imam Bonjol 177 B, Semarang 50137.
No. Teleon Imam Bonjol Hostel: +62 24 74039769
Tarif: Mulai IDR 129.545



 Demikianlah informasi mengenai Hotel Murah yang di Semarang dekat dengan Wisata, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di malesjalan-jalan.blogspot.com dan jangan lupa untuk mampir lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait Hotel-Hotel di berbagai kota Indonesia dan tempat wisata alam lainnya.








Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar