Asyiknya Hangout di Roti Bakar Depok Cafe

shares |





Kadang kalau weekend emang paling seru kumpul bareng teman, hang out di satu tempat yang nyaman dan ngobrol berjam-jam, cerita ini cerita itu tentang kesibukan yang sedang dialami. Beberapa minggu yang lalu, saya bikin janji sama salah satu teman saya (teman SMK yang sudah mulai jarang ketemu) untuk ketemuan. Tapi yang jadi permasalahannya itu adalah dimana saya dan teman saya itu akan bertemu dan bisa ngobrol berjam-jam dengan suasana nyaman, karena di Depok sekarang udah mulai banyak bermunculan resto atau café-café baru dan itu selalu rame oleh banyaknya orang yang berkunjung. Jadi, saya ingin ketemuan di tempat yang bisa bikin betah lama-lama ngobrol di cafe.

Roti Bakar Depok merupakan salah satu tempat nongkrong baru yang terbilang sederhana di daerah Depok Timur, tepatnya di Jalan Kejayaan. Konsepnya merupakan bentuk dari peduli lingkungan, dimana Sang Pemilik Cafe (Zola dan istrinya yaitu Erika) menggunakan barang-barang daur ulang sebagai komponen ruangan. Bukan hanya itu aja, kaleng cat bekas disulap menjadi kursi dan drum bensin diubah menjadi meja resepsionist. Cukup unik, namun eksekusinya kurang mulu dengan Lampu-lampu yang menggantung memberikan efek unik dan kekinian.

Saya langsung ke bar order-nya untuk pesan makanan dan minuman. Ternyata Roti Bakar Depok ini lebih dominan menawarkan varian dessert dan minuman yang lucu. Setelah melihat dan menimbang akhirnya pilihan saya jatuh pada camilan pancong keju coklat nutella (Rp 13.000), potato stick (Rp 7.000), dan saya pesan milkshake snow strawberry (18.000) untuk teman minum camilan saya. Tampilannya sederhana dengan olesan ovomaltine sebagai topping. Meski tekstur adonan masih setengah matang, namun ada beberapa kue yang over cook, sehingga kurang cantik untuk dilihat. Teman-teman saya pesan roti bakar coklat nutella (Rp 18.000), pisang goreng coklat keju (Rp 14.000) dan milkshake strawberry (Rp 15.000). Oh iya, ada satu menu yang bikin teman-teman saya penasaran buat coba, namanya Indomie Kerang Dower Gila (Rp 20.000) dan samyang lidah lebar (22.000). Jadi, Indomie Kerang Dower Gila ini adalah menu utama yang isinya itu terdiri dari indomie kari 2 porsi, kerang, telur mata sapi stengah matang yang ditambahkan dengan bumbu rahasia yang super duper pedas. Sounds delicious, right? Yap! Indomie Kerang Dower Gila ini memang enaaak banget dan ini jadi menu utama Kami and you must try it menu lainnya dari Roti Bakar Cafe !







Saya dan teman saya betah banget ngobrol lama-lama di Roti Bakar Depok karena tempatnya yang emang super cozy. Sampai nggak kerasa kalau udah mau menjelang malam, hihi. Nah, buat yang mau ngobrol-ngobrol dengan nyaman bisa coba nih ke Roti Bakar Depok dengan harga camilan yang terjangkau dan kualitas yang makanan yang super lezat. Eh iya, selain asyik dijadikan tempat hang out, Roti Bakar Depok juga cocok untuk dijadikan tempat meeting atau tempat untuk me time sekedar nge-blog karna cafe ini menyediakan wifi gratis bagi pengunjung yang datang. Roti Bakar Depok juga menyediakan vape, bagi kalian yang suka menggunakan vape

Mau tau keseruan kami seperti apa di cafe Roti Bakar Depok ?? Yuukks kita intip kegiatan dari hangout mereka...!!!!















** INFO **
Roti Bakar Depok Cafe berada di Jl. Kejayaan Raya No. 9, Depok Timur, Sukmajaya, Depok |
Open Daily: 5 pm – 10 pm (weekday) 4 pm- 11 pm (weekend)


Penulis: Ranti Hernindya
Kelas: AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar