Hotel Murah Dan Nyaman Di Surabaya

shares |


Kota Surabaya tidak hanya terkenal sebagai kota niaga, namun kota ini juga terkenal sebagai salah satu destinasi wisata. Tidak sedikit orang asing yang datang ke kota ini untuk berwisata menggunakan kapal pesiar dan lain lain.
Ada banyak tempat menarik di yang bisa ditemui mulai dari pusat perbelanjaan, objek wisata Jembatan Suramadu, House Of Sampoerna, Monumen Kapal Selam, Ciputra Waterpark, dan masih banyak yang lainnya.
Dari sekian hotel yang ada, berikut adalah beberapa yang bisa dipertimbangkan sebagai tujuan dan tempat menginap Anda selanjutnya saat berada di kota pahlawan.

Singgasana Hotel Surabaya

Lokasi hotel dekat dengan Yani Golf Course, Bandara Juanda, pusat perbelanjaan, dan berlokasi di tempat yang cukup strategis sehingga akan memudahkan dalam bepergian ke berbagai tempat. Hotel ini dilengkapi dengan akses internet gratis akses internet berbayar, jasa binatu, layanan kamar, kolam renang, tempat parkir yang luas, restoran, spa dan pijat, pusat bisnis dan pusat kebugaran.
Selain itu selama berada di kamar akan pengunjung dapat menikmati tempat tidur yang luas, pendingin ruangan, televisi, sofa, kamar mandi dengan shower dan bathup, akses internet gratis.
Harga kamar: Rp. 495.168 - Rp. 578.512
Alamat: Jalan Gunung Sari, Jawa Timur 60224

The Alana Surabaya

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang cukup menarik daerah memiliki kamar yang luas, dan dilengkapi fasilitas lengkap. Pelayanan profesional yang diberikan juga akan memuaskan selama menginap. Lokasi hotel dekat dengan Jatim International Exhibition Center, lokasi berbelanja, Kebun Binatang dan Tunjungan Plaza.
Hotel dilengkapi dengan restoran, pusat bisnis, besar spa dan pijat daerah pusat kebugaran, akses internet gratis, layanan kamar 24 jam. Hotel sangat pas bagi pengunjung yang menginap untuk urusan bisnis maupun berwisata, serta juga menarik untuk yang membawa serta keluarga maupun anak - anak. Di hotel tersedia kolam renang dan juga lounge club.
Harga kamar: Rp. 528.000 - Rp. 608.000
Alamat: Jl. Ketintang Baru I No.10-12, Ketintang, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60231
Contact Person: (031) 8286818

Crown Prince Hotel Surabaya


Apabila ingin mengunjungi macam - macam lokasi hiburan, pusat perbelanjaan, dan beberapa kawasan bisnis, maka hotel ini bisa menjadi pilihan tepat. Hotel bintang 4 yang berjarak hanya 5 menit dari Tunjungan Plaza ini termasuk salah satu hotel yang cukup nyaman dengan fasilitasnya yang lengkap. Fasilitas seperti internet gratis, pusat kebugaran, spa dan pijat, restoran, kolam renang, dan lainnya bisa dicoba saat menginap.
Harga kamar hotel: Rp. 400.413
Alamat : Jalan Basuki Rahmat No.123-127, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271
Contact Person: (031) 5450090

Hotel Santika Pandegiling Surabaya

Hotel mewah dan menarik ini lokasi hanya 25 menit dari bandara Internasional Juanda. Hotel yang menyediakan 124 kamar luas dan mewah ini dilengkapi dengan restoran yang menyajikan live music, dan aromaterapi, restoran, jasa binatu, layanan kamar 24 jam daerah pusat kebugaran serta concierge.
Harga kamar : Rp. 484.000 - Rp. 550.000
Alamat : Jl. Pandegiling No.45, DR. Soetomo, Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur 60264
Contact Person:  (031) 5667707

Quest Hotel Surabaya

Hotel ini sangat menarik memiliki kamar yang lebar dilengkapi dengan sofa, meja, televisi, pendingin ruangan, dan berbagai pelayanan dan fasilitas menarik. Diantara beberapa fasilitas yang akan Anda nikmati, adalah, pusat kebugaran, spa, restoran, layanan kamar, kolam renang daerah akses internet.
Lokasi hotel dekat dengan Tunjungan Plaza, dan juga hanya berjarak beberapa menit dari Surabaya Townsquare.
Harga kamar : Rp. 376.000 - Rp. 408.000
Alamat : Jl. Ronggolawe No.27-29, Wonorejo, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60264
Contact Person: (031) 5660778

Demikianlah informasi mengenai Hotel Murah Dan Nyaman Di Surabaya, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di malesjalan-jalan.blogspot.com dan jangan lupa untuk mampir lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait Hotel-Hotel di berbagai kota Indonesia dan tempat wisata alam lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar